0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menteri Luhut Salah Sebut Kepanjangan ESDM

Luhut Pandjaitan (merdeka.com)

Timlo.net – Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Panjaitan salah mengucap kepanjangan dari ESDM saat upacara serah terima jabatan (sertijab) dari Plt Menteri ESDM Luhut Binsar Panjaitan kepada Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar. Entah disengaja atau tidak, namun, aksi Menko Luhut menimbulkan gelak tawa yang mencairkan suasana.

“Selamat datang kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Manusia,” ucap Menko Luhut dalam pidatonya di Kementerian ESDM, Jakarta, Senin (17/10).

“Iya energi dan sumber daya mineral. Ya memang bukan menteri energi jadi ya,” tambahnya disertai tawa.

Menko Luhut menegaskan optimismenya bahwa Kementerian ESDM berada di tangan pemimpin yang tepat. Duet Menteri Jonan dan Arcandra Tahar dinilai mampu mereformasi kementerian ini.

“Selama dua bulan saya di sini sebagai Plt, saya sudah laporkan apa yang sudah, sedang, dan akan kami kerjakan. Saya optimistis di bawah dua kepemimpinan Pak Jonan dan Pak Arcandra Kementerian ESDM akan lebih baik,” ujar Menko Luhut.

Usai Menko Luhut memberikan pidato, giliran Menteri Jonan menyampaikan kata sambutan. Seakan tak mau kalah, Menteri Jonan pun membalas candaan mantan menko polhukam tersebut.

“Maaf ini saya harus pakai catatan dulu, takut salah nanti nyebutnya sumber daya manusia,” canda Menteri Jonan.

[bim]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge