0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicadangkan Terus, Chamberlain Siap Hengkang

dok.timlo.net/gg
Alex Oxlade-Chamberlain (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Lampu peringatan dihidupkan gelandang serba bisa Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Ya, sang pemain siap hengkang dari Emirates Stadium, karena bosan hanya dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger.

Gelandang serba bisa berusia 23 tahun itu memang minim mendapat kesempatan untuk bermain di skuat utama The Gunners musim ini. Sejauh ini Arsene Wenger hanya memberikannya kesempatan berlaga sebanyak tiga kali saja sebagai starter.

Hal ini rupanya membuat Chamberlain mulai terusik. Ia pun mengaku bahwa ia akan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Emirates, jika Wenger tetap membatasi jumlah penampilannya.

“Sebagai pesepakbola Anda ingin bermain di setiap pertandingan, dan saya tidak senang ketika saya tidak bermain, seperti yang semua orang rasakan di bangku cadangan. Fokus saya sepenuhnya adalah untuk bermain bagi Arsenal dan menerobos masuk tim inti ketika saya mendapatkan kesempatan,” kata Chamberlain kepada Sky Sports News.

Chamberlain mengaku bahwa untuk saat ini, ia tak akan memikirkan hal tersebut. Ia baru akan memikirkan untuk angkat kaki di akhir musim nanti.

“Ketika Anda sampai ke akhir musim, seperti ketika manajer mengevaluasi kembali tim mereka, pemain mengevaluasi situasi pribadi mereka juga. Saya akan melakukan itu pada akhir musim ini dan melihat apa yang terjadi,” tandas pemain Timnas Inggris ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge