0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tembak Mati Dua Perampok Truk Sepatu

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menembak dua dari lima perampok truk berisi sepatu merk Adidas. Peristiwa pembajakan tersebut terjadi pada Sabtu (8/10) di Tol JORR wilayah Serpong.

“Benar pelaku ada yang kami tembak mati,” ujar Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Minggu (16/10).

Kelima pelaku ditangkap di wilayah Tangerang pada Sabtu (15/10) malam.

“Tetapi hingga kini kami masih melakukan pengembangan, kami masih mencari penadahnya,” ujarnya.

Dia menceritakan, sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (8/10) Ujang bekerja seperti biasanya. Ia mengantar ratusan pasang sepatu dari Sukabumi menuju Jakarta.

Ujang tak seorang diri, dirinya dikawal oleh Sugiyanto sebagai kernetnya. Mereka bekerja di PT Gilostar pembuat sepatu Adidas yang berlokasi di Sukabumi.

Sebanyak 300 karton isi sepatu dimasukkan ke dalam bak truk nopol B 9006 EPA. Keduanya pun beranjak menuju ke kawasan Damko, Cakung, Jakarta Timur untuk loading barang dari Sukabumi.

“Saya lewat jalan tol, sekira pukul 03.00 WIB mobil yang saya kemudikan diberhentikan,” ujar Ujang.

Insiden tersebut berlangsung di Jalan Tol JORR ruas Pasar Rebo, Jakarta Timur. Ada satu unit mobil Avanza warna silver yang menghadangnya.

“Mobil itu serempet truk saya dari arah kiri. Kemudian berhenti di depan truk,” ucapnya.

Dari dalam mobil Avanza tersebut keluar tiga orang di dalamnya. Mereka menghampiri Ujang dan Sugiyanto. Sontak Ujang beserta sang pengawalnya itu ke luar dari truk. Tiba – tiba saja ketiga orang ini melakukan aksi perampokan.

“Mereka mengeluarkan meteran untuk ikat kami, tangan dan kaki kami diikat. Mata ditutup, lalu dimasukannya ke dalam mobil Avanza di jok belakang,” tuturnya.

Kemudian truk bermuatan sepatu itu diambil alih oleh para penjahat. Sekitar pukul 12.00 WIB, Ujang dibuang ke daerah Serpong.

“Kami dibawa muter-muter, habis Zuhur dibuang ke Kebon Kosong,” imbuh Ujang.

Ujang pun berteriak meminta pertolongan. Warga sekitar yang melintas di sekitar lokasi datang untuk menolongnya.

“Saya ditolong warga dan segera melapor ke polisi,” paparnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge