0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Inter Keok, Frank de Boer Pusing Tujuh Keliling

Pelatih Intermilan, Frank de Boer (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kekalahan kembali menimpa Inter Milan pada pekan 8 Serie A, Minggu (16/10) malam. Bermain di rumah sendiri, Inter dipermalukan klub medioker, Cagliari 1-2. Hasil ini membuat pelatih Inter, Frank de Boer pusing berat.

Pelatih asal Belanda ini mengklaim kekalahan semalam merupakan yang paling sulit sepanjang kariernya. Inter sedianya unggul lebih dulu lewat Joao Mario. Namun Cagliari mampu membalas dua gol yang dihasilkan oleh Federico Melchiorri dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

“Setelah mencetak gol kami lupa bagaimana cara bermain. Mestinya laga ini bisa lebih mudah karena lawan kami menekan dan menyisakan ruang untuk dieksploitasi tapi kami lupa cara melakukannya,” ujar de Boer seperti dilansir dari Football Italia.

Dengan hasil ini, Inter berada di posisi 11 klasemen sementara. Inter tertinggal sepuluh angka dari pemuncak klasemen, Juventus. Eks pelatih Ajax ini juga mengakui laga semalam merupakan yang paling sulit dalam kariernya.

“Ya tentu saja, saya seharusnya tak kalah hari ini. Kami memimpin dan mestinya selesai, tanpa mengurangi rasa hormat pada Cagliari, laga ini seharusnya dimenangkan oleh Inter,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge