0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Teror Lempar Batu Dibekuk

Para pelaku aksi teror lempar batu diamankan polisi (dok.timlo.net/ist)

Wonogiri – Pelaku teror lempar batu kepada pengguna jalan di Wonogiri akhirnya berhasil dibekuk. Setelah sepekan diintai, polisi berhasil mengamankan sejumlah anak baru gede (ABG) dan masih berstatus pelajar. Saat diinterogasi, mereka mengaku melakukan aksi tersebut hanya untuk mencari kepuasan.

“Pelaku ada tujuh orang, awalnya tertangkap tiga orang di sekitar Plasa Gajah Mungkur, kemudian dikembangkan tim Resmob Polres Wonogiri dan berhasil menangkap empat tersangka lagi,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, Minggu (16/1 0).

Menurutnya, mereka dibekuk pada Sabtu (15/10) sekitar pukul 22. 00 WIB.

“Saat itu, tiga anggota Polsek Kota dengan kendaraan big bound tengah melakukan patroli diwilayah Waduk Gajah Mungkur. Petugas berpapasan dengan tiga remaja dengan tiga sepeda motor, kemudian di antara tiga motor itu, salah satunya mirip dengan motor pelaku yang teridentifikasi oleh korban. Setelah dilakukan pengejaran, anggota kita berhasil mengamankan tiga remaja beserta tiga unit sepeda motornya,” jelasnya.

Ditambahkan, dari keterangan para pelaku itu, diketahui mereka juga berdomisili di Wonogiri, Bulusulur, dan Klemut. Polisi menginterogasinya. Dari keterangan mereka diketahui jika aksi yang mereka lakukan hanya sebatas mencari kepuasan saja.

“Para pelaku ini rata- rata masih pelajar SMP dan ada yang beberapa pelajar SMK, ” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge