0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habiskan Akhir Pekan, Jokowi Sapa Pengunjung CFD

timlo.net/achmad khalik
Jokowi menyapa Pengunjung CFD (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan akhir pekan dengan menyapa warga Solo di car free day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (16/10) pagi. Dengan mengenakan setelah olah raga warna putih dan celana warna hitam, Jokowi mulai menyusuri CFD dari pertigaan Sriwedari hingga Bundaran Gladag.

Pantauan Timlo.net, Jokowi dikawal Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tiba di pertigaan Sriwedari pukul 07.00 pagi. Kedatangan Jokowi langsung diserbu warga Solo yang kebetulan berada di pusat keramaian hari Minggu tersebut.

Usai menyapa warga di Kawasan Sriwedari, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut langsung menyusuri sepanjang Jalan Slamet Riyadi. Banyak diantara warga masyarakat antusias untuk bersalaman atau sekedar berselfie dengan mantan orang nomor satu di Jajaran Pemkot Solo tersebut.

“Sekarang CFD makin ramai. Beda seperti dulu saat saya masih di Solo (menjabat Walikota-red),” kata Jokowi.

timlo.net/achmad khalik

timlo.net/achmad khalik

Sesekali, Jokowi juga nampak mendatangi komunitas yang berada di CFD. Kedatangan Jokowi tersebut juga dielu-elukan pengunjung CFD lantaran hampir setahun tidak mendatangi CFD.

Salah seorang warga, Septi (32) mengaku beruntung dapat berpoto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Alhamdullillah, tadi saya diajak foto sama Pak Jokowi,” terangnya.

Usai menyusuri CFD, Jokowi dijemput di Kawasan Bundaran Gladag. Sebelum meninggalkan kawasan CFD, tak lupa Jokowi membagikan buku tulis kepada sejumlah warga.

timlo.net/achmad khalik

timlo.net/achmad khalik

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge