0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Band Sisi Selatan Luncurkan Album Time

Band Sisi Selatan (foto: Indira)

Solo – Band asal Wonogiri, Sisi Selatan kembali luncurkan album kedua bertajuk ‘Time’ pada Minggu (16/10) besok di El’s Convention Center Solo Paragon Mall, Solo. Digawangi Ronal Hutahaean (vocal), Rinno Orlando (drum), Adi Wibowo (gitar), Camad Rizal (bass), dan Troponk Hari (gitar) mengusung aliran groove metalcore.

“Album ini menceritakan tentang keseharian kita mulai dari bangun tidur, cinta-cintaan, konflik kehidupan, sampai balik tidur lagi. Jadi lagu awal sampai akhir nyambung. Pesan kami dalam album ini, gunakan waktu sebijak mungkin, karena kita tidak bisa memutar waktu,” beber Adi saat jumpa pers, Sabtu (15/10).

Ia mengklaim, album kedua ini lebih terkonsep dibanding album pertama.

“Album pertama kan kami masih muda, jadi asal keras dan menggebu-gebu. Kalau sekarang lebih terkonsep dan rapi,” jelasnya.

Rinno menambahkan, telah melalui proses pengerjaan sekitar dua tahun. ‘Time’ berhasil menelurkan delapan judul lagu, diantaranya satu intro dan tujuh lagu utama.

“Rekamannya kami lakukan di Septim Record, Wonogiri,” ujar Rinno.

Sementara itu, imbuhnya, dalam penampilannya besok akan featuring dengan teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan album. Kami juga membuka stand merchandise, ada CD, kaos, dan topi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge