0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMA Muh 2 Solo Juara Futsal Piala Mikael

Solo – Tim futsal SMA Muhammadiyah 2 Solo berhasil menjuarai Piala Persahabatan Mikael 2016. Bermain di GOR ATMI, SMA Muh 2 sukses mengalahkan SMA Batik 2 dalam partai final, Jumat (14/10) malam.

SMA Muhammadiyah 2 menang lewat drama adu penalti 6-5, yang digelar di GOR ATMI, Jumat (14/10). Pada babak reguler kedua tim main imbang dengan skor 3-3.

Pemenang pun ditentukan lewat adu tos-tosan. SMA Muhammadiyah 2 keluar sebagai juara selepas mengungguli adu penalti dengan skor akhir, 6-5.

Sebelumnya, perjalanan SMA Muh 2 diawali di fase penyisihan, dengan menyingkirkan SMAN 3 Solo (5-4) dan SMA BK Boyolali (3-2). Kemudian di perempatfinal mengandaskan tuan rumah SMA Mikael 6-2. Kemudian mengalahkan SMA Pangudi Luhur St Yosef Solo dengan skor 5-1 di semifinal.

“Bersyukur kami bisa menang dan merebut gelar juara atas rival lama kami. Ini jelas menjadi prestasi luar biasa,” papar pelatih futsal SMA Muh 2 Solo, Sapto Joko Purwadi, kepada wartawan, Sabtu (15/10).

SMA Muh 2 diperkuat sebanyak 10 pemain. Mereka adalah Ryan, Yoga, Pamungkas, Deva, Exshal, Tutur, Agung, Arya, Fahrul, dan Lutfi. Bahkan, Pamungkas menjadi top scorer dalam turnamen ini dengan mencetak tujuh gol.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge