0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perusahaan Ini Ciptakan Power Bank Terkuat di Dunia

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Xiaomi Mi Powerbank Pro. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Ada banyak perusahaan berbeda yang menghasilkan berbagai macam aksesoris untuk smartphone. Ada casing, aksesoris untuk wireless charging, charger mobil dan tentunya power bank. Untuk mereka yang menggunakan smartphone mereka sepanjang waktu, power bank merupakan alat yang berharga. Dengan power bank, Anda bisa menjaga supaya smartphone Anda tidak kehabiskan baterai.

Jadi perusahaan mana yang menjual power bank paling kuat di dunia? Menurut PhoneArena, jawabannya adalah Xiaomi. Perusahaan asal Cina itu memperkenalkan produk mereka Mi PowerBank Pro. Produk ini dilengkapi dengan baterai 10.000 mAh, port USB Type-C dan soft cover untuk melindunginya. Power bank itu dijual seharga $35 (Rp 457 ribu).

Xiaomi sudah memproduksi 55 juta power bank hingga saat ini. Semuanya memiliki enam model berbeda dengan kapasitas antara 5000 hingga 20.000 mAh. Beberapa model luar tidak diproduksi lagi. Xiaomi hanya menjual beberapa power bank untuk pengguna Amerika Serikat (AS) lewat situs Mi Global.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge