0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPP Kubu Djan Faridz Tunda Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

dok.merdeka.com
Massa PPP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz rencananya akan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Syaiful Hidayat di Kantor DPP PPP, Jakarta hari ini (Sabtu 15/10).

Namun, acara deklarasi ini ditunda lantaran Ahok masih sibuk sehingga tidak bisa menghadiri acara deklarasi. Kemungkinan, deklarasi akan digelar pada Senin (17/10).

“Ahoknya sibuk, ada acara di luar. Tadinya sudah terjadwal. Kita atur ulang jadi hari Senin pagi di Diponegoro,” kata Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusuma saat dihubungi wartawan, Jakarta, Sabtu (15/10).

Dimyati menuturkan partainya memaklumi agenda Ahok-Djarot yang padat. PPP, kata dia, akan menunggu kesiapan pasangan bakal calon Pilgub DKI itu untuk hadir dalam acara deklarasi.

“Kita paham Pak Ahok-Djarot pasti lebih mementingkan tugas negara. Kita tunggu saja,” ujar dia.

Diklaim Dimyanti, semua kader PPP sudah satu barisan akan mendukung pasangan Ahok – Djarot. “Kita sudah siap semua beri dukungan kepada Ahok-Djarot,” pungkas Damyanti. [gil]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge