0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Captain Marvel, Pahlawan Super Terkuat Dalam Dunia Marvel

Brie Larson. (Dok: Timlo.net/BossLogic. )

Timlo.net—Perdebatan tentang siapa pahlawan super terkuat selama ini mengerecut pada dua nama yaitu Superman dan The Hulk. Superman sendiri diakui sebagai pahlawan terkuat dalam dunia film DC. Tapi para penggemar Marvel masih belum sepakat jika The Hulk adalah yang terkuat.

Tapi menurut kepala Marvel Studios, Kevin Feige, Captain Marvel (Carol Danvers) merupakan pahlawan yang terkuat di dunia Marvel.

Dalam wawancara dengan IGN, Kevin membicarakan karakter itu dalam the Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia berbicara tentang pentingnya menemukan sutradara wanita untuk film Captain Marvel. Dia juga menyebutkan jika sejarah pahlawan super ini dirubah.

Karena kisah Carol Danver sangat mirip dengan Green Lantern, Marvel berpikir jika mereka harus mengubahnya. Para penulis naskah Nicole Perlman dan Meg LeFauve telah mengubah sejarah Captain Marvel. Mereka tidak hanya membuatnya berbeda dengan para pahlawan lain tapi juga membuatnya menjadi yang terkuat di MCU.

“Apa yang menjadi hal terkeren adalah dia sejauh ini menjadi karakter paling kuat yang pernah kami perkenalkan di film. ‘Bagaimana kamu menemukan batasan-batasan itu? Bagaimana kamu menemukan kelemahan-kelemahan itu? Dua pertanyaan ini merupakan inti dari cerita yang kami susun. Dia memiliki—seperti yang kita tahu dari komik—sebuah cerita yang menarik dan saya pikir kami memiliki sebuah cara bercerita yang sangat keren dan unik. Saya pikir cara kami menangani film ini belum bocor, tapi hal itu akan sangat menarik. Dia akan terbukti menjadi karakter yang sangat penting dalam dunia kami untuk semua film,” kata Kevin.

Carol Danvers versi baru ini akan memiliki kekuatan yang lebih besar dari yang biasanya dilihat para penggemar di komik. Dia juga akan menjadi bagian terbesar dalam dunia ini dari sebelumnya. Kevin menyebutkan jika Captain Marvel akan menjadi salah satu karakter paling penting di MCU untuk ke depannya. Hal ini berarti kita akan lebih sering melihatnya. Carol akan menjadi pusat dan berada di depan dalam banyak hal yang terjadi di Marvel.

Brie Larson akan memerankan Captain Marvel, dan filmnya akan tayang pada 8 Maret 2019.

Sumber: Comicbook.com

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge