0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ronaldo Blak-Blakan Soal Juve dan Inter

dok.timlo.net/gg
Cristiano Ronaldo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Cristiano Ronaldo blak-blakan menceritakan dua klub Serie A yang penuh rivalitas, Juventus dan Internazionale Milan. Ya, dua klub tersebut ternyata sempat ingin mendatangkannya ketika berkarier di Sporting Lisbon.

Bintang Real Madrid dan Portugal itu baru-baru ini mengatakan bagaimana dua klub Italia itu mencoba meyakinkannya untuk pergi ke Serie A pada 2003 silam. Namun dirinya tak tertarik karena selalu bermimpi bermain untuk Manchester United yang juga memberikan tawaran.

Alhasil, Ronaldo memilih Manchester United di bawah asuhan Alex Ferguson. Dirinya terus melejit hingga saat ini di Real Madrid dan pernah menyandang predikat pemain termahal dunia.

“Dua klub itu, Inter dan Juventus ingin memberi saya kesempatan bermain untuk mereka. Tapi mimpi saya adalah bermain di Manchester United dan itulah di mana saya pergi,” ungkapnya.

Pemain 31 tahun tersebut tak lupa memberikan pujian kepada kompetisi Serie A yang menurutnya berkembang sangat pesat dengan standar tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Meski akhirnya batal berlabuh ke Negeri Pizza, Ronaldo mengakui adanya perkembangan di persepakbolaan Italia dalam beberapa tahun terakhir.

“Italia memiliki liga yang sangat menuntut, di mana mereka kembali ke atas setelah menderita karena rusaknya reputasi mereka. Tim-tim di sana memiliki para pemain yang sangat bagus dan standar lebih tinggi dalam beberapa tahun ini,” pungkas kapten Portugal ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge