0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Ini Alasan Pjanic Menyeberang ke Juve

Miralem Pjanic resmi berkostum Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Transfer saga di musim panas kemarin, diwarnai dengan kepindahan pemain dari klub rival. Ya, Juventus berhasil memboyong gelandang jangkar Miralem Pjanic dari musuh bebuyutannya, AS Roma.

Pjanic yang menjadi sosok sentral di Roma dalam beberapa musim terakhir, memilih hijrah ke Juventus Stadium. Ternyata ada alasan kuat yang membuatnya hengkang dari Olimpico Turin. Pjanic muak dengan AS Roma yang tak menepati janji-janjinya.

Ia mengaku bahwa bosan dengan janji-janji palsu dari manajemen Roma. “Mereka membuat banyak janji dan saya selalu menepati janji saya dengan meneken perpanjangan kontrak. Mereka selalu mengatakan mereka akan membangun sebuah tim yang kompetitif untuk bersaing merebut trofi Serie A, tapi kami tak memenangi apa-apa dalam lima tahun,” ujar pemain Bosnia Herzegovina ini kepada La Reppublica.

“Ketika saya menyadari bahwa Juventus menginginkan saya, saya langsung bilang ya. Hal yang sama saya lakukan ketika saya pindah ke Roma saat Luis Enrique dan (Walter) Sabatini ingin menunjukkan betapa mereka percaya pada saya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge