0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sun Life gelar Final Sprint di Solo Baru

timlo.net/setyo pujis
Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty saat memberi motivasi para penjual (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Perusahaan asuransi, PT Sun Life Financial Indonesia menggelar Final Sprint 2016 di Hotel Best Western Premier Solo Baru, Jumat (13/10). Kegiatan regular tahunan tersebut digelar untuk mengevaluasi dan memotivasi para tenaga penjual yang ada di seluruh Indonesia, supaya dapat mengejar target yang sudah dicanangkan sebelumnya.

“Ada sekitar 700 tenaga penjual dari berbagai agen yang kita undang dalam kegiatan ini. Tujuannya agar mereka lebih bersemangat lagi untuk merealisasikan target yang sudah direncanakan diawal tahun lalu,” ujar Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, dalam acara itu ada berbagai agenda penting yang dilakukan untuk memotivasi para agen penjual, diantaranya adalah evaluasi kinerja, motivasi dan juga pelatihan. Sehingga para agen penjual diharapkan dapat lebih fokus kepada layanan dan kepuasan nasabah.

“Dengan cara itu, kita optimis Sun Life dapat menjadi perusahaan yang berada diposisi puncak dalam industri asuransi,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, untuk melakukan penetrasi pasar Sun Life terus memperluas jangkauan agennya diberbagai daerah diseluruh Indonesia. Bahkan per 30 September 2016, sedikitnya sudah ada 9.672 agen, 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah di 69 kota.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge