0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PNS Diminta Ikut Tax Amnesty

Sri Mulyani (merdeka.com)

Timlo.net – Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan III ke atas dapat mengikuti program amnesti pajak. Bahkan, dalam rencananya pemerintah akan melakukan pendataan terhadap para abdi negara tersebut di seluruh Indonesia.

“PNS golongan III ke atas saya minta diinventarisir. Saya juga minta dosen, profesor, doktor untuk ikut dalam tax amnesty,” ujar Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Jumat (14/10).

Bukan hanya itu, Sri Mulyani juga mengharapkan para pejabat struktural dan fungsional Kementerian dan Lembaga (K/L) dapat berkontribusi menyukseskan program amnesti pajak.

“PNS, pejabat struktural kami akan inventarisir untuk dapatkan data dan disesuaikan,” ungkapnya.

Dia berharap masyarakat biasa maupun para pengusaha dapat memanfaatkan program amnesti pajak yang memasuki periode II dan III. Imbauan ini sebagai bentuk kepatuhan masyarakat sebagai warga negara yang bijak.

“Kita harap jumlah individu banyak ikut tax amnesty. Kalau kemarin konsen di September, ada yang ikut tebusan hanya Rp 500 tapi ini simbol kepatuhan yang luar biasa penting karena memang potensi akan sangat banyak,” jelas dia.

[idr]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge