0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Warung Miras Digerebek Polisi, Ini Hasilnya

dok.timlo.net/agung widodo
(Ilustrasi) Razia minuman keras (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Petugas Polsek Sragen merazia lokasi yang selama ini diduga menjadi tempat peredaran minuman keras (Miras). Setidaknya ada tiga lokasi yang didatangi dan langsung dilakukan penggerebegan.

“Tiga lokasi yang kita datangi itu semua ada di Kelurahan Tangkil. Tempat itu dari hasil penyelidikan kami memang kerap dijadikan sebagai tempat penjualan minuman beralkohol,” kata Kapolsek Sragen, AKP Suseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Jumat (14/10).

Razia di tiga lokasi itu dipimpin Wakapolsek Sragen Ipda Sigit dengan melibatkan lima personel dari Reskim, Sabhara dan Intelkam dengan melakukan penggerebekan.

Penggrebegan dimulai dengan mendatangi warung milik Surono, di Kelurahan Tangkil. Di tempat tersebut petugas mendapati satu botol minuman beralkohol jenis ciu yang tersimpan dalam ruang penyimpanan minuman dikemas dalam botol air mineral. Selain itu petugas juga memergoki beberapa pembeli yang sedang minum ciu, sehingga penjual pun tidak dapat berkelit dan mengakui telah menjajakan miras.

Sementara itu di tempat berbeda di warung milik Darsi dan Nuryanto. Namun di kedua warung itu petugas tidak menemukan apa-apa. Tapi setelah dilakukan interogasi, keduanya akhirnya mengaku telah menjual Miras ke masyarakat. Nuryanto mengaku, dagangannya sudah habis terjual semua, sehingga tak ada satu botol Miras pun yang tersisa.

“Dari ketiga warung pelaku yang telah digeledah, mereka mengakui telah menjual minuman beralkohol. Namun mereka juga berjanji kepada petugas untuk tidak kembali menjajakan minuman beralkohol atau sejenisnya dengan membuat surat pernyataan,” jelas AKP Suseno.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge