0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Menganggap Polemik Terkait Surat Al Maidah Selesai

dok.merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai polemik terkait pernyataan dirinya soal Surat Al Maidah ayat 51 tidak perlu diperpanjang lagi. Sebab beberapa lembaga terkait telah menyatakan dirinya tidak bersalah. Dia juga merasa permasalahan itu sudah selesai.

“Semua pemimpin agama, PBNU udah ngomong. Bahkan Bawaslu juga mengatakan tidak ada pelanggaran. Enggak ada maksud (menghina Alquran dan melecehkan Islam),” katanya di Jakarta, Jumat (14/10).

Menurutnya, kinerjanya selama menjadi pemimpin Pemprov DKI Jakarta selalu memperhatikan umat muslim. Terbukti dengan beberapa program untuk memberikan bantuan sosial hingga membangun masjid.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, dirinya juga membantu beberapa perguruan Islam yang tidak memenuhi standar sekolah. Dirinya mengaku melakukan bantuan tersebut karena melihat butuhnya masyarakat terhadap institusi pendidikan itu.

“Lihat Jakarta Islamic Center kita ingin jadikan pusat budaya Islam yang sesungguhnya. Kasih lihat gitu jadi sebenarnya intinya apa? Intinya cuma Ahok jangan pilkada lah. Kalau dipidana kan enggak ikut pilkada, intinya kan itu,” jelas Ahok.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge