0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demi Ahok, Sophia Latjuba bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

dok.merdeka.com
Sophia Latjuba @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pilgub DKI Jakarta 2017 memang masih jauh, namun suasana persaingan dari para calonnya sudah sangat terasa dari sekarang. Setiap calon pasti punya strategi sendiri-sendiri untuk bisa memenangkan hati dan juga vote dari publik, seperti salah satunya pasangan Ahok dan Djarot yang menggandeng Sophia Latjuba sebagai jubir.

Ditemui awak media, kekasih Ariel NOAH itupun membenarkan kabar tersebut. Ia juga tak lupa bercerita tentang proses awal bagaimana dirinya bisa sampai terpilih untuk mengisi job tersebut.

“Personal, dari salah satu sekretaris dari Nasdem, kebetulan kenal juga. Awalnya adalah dari masuknya saya ke Partai Nasdem menjadi wakil ketua bidang pendidikan dan kebudayaan. Nah dari situ mau nggak mau jadi tim sukses Ahok dan Djarot. Tanpa berpikir panjang saya okein, karena itu ditanya dari awal,” ujar Sophia ketika dijumpai di kawasan Jalan Brawijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Sementara itu, Sophia juga menjelaskan sedikit tentang tugas-tugasnya sebagai jubir Ahok nanti. Meski belum terlalu lama bergelut di dunia politik, ibu dari Eva Celia ini yakin jika dirinya bakalan bisa mempelajari semuanya dengan cepat.

“(Tugas) Menyampaikan sebuah rilis lebih formal. Ini belum dimulai, tapi akan ada medium seperti itu, apa aja prokernya Ahok dan Djarot. Ahok juga masih kerja sebagai Gubernur, ini semua masih informal settingnya. Lebih santai, belum ada (tugas) karena banyak isu. 4 jam ketemu Ahok kemarin, apalagi saya, belum terlalu paham, kiri kanan saya berkecimpung berpuluh tahun. I’m a fast learner, saya mulai mengerti, akan lebih sering ketemu dengan Ahok, karena harus sejalan dengan Ahok,” sambung bintang sitkom Tetangga Kok Gitu ini.

Nah, keputusan Sophia untuk terjun ke dunia politik tentu mengharuskan dirinya mengorbankan beberapa hal, seperti salah satunya dunia hiburan. Namun wanita berusia 46 tahun ini mengaku tak mau meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya.

Huuufft, (dunia hiburan) mungkin akan berkurang, apalagi 4 bulan sibuk kampanye. Untuk meninggalkan 100 persen nggak mau juga, karena masih ada kontrak 1 tahun masih jalan, lihat nanti lah,” pungkasnya. (kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge