0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Coba Posisi Eksotis Saat Bercinta, Alat Kelamin Kakek Ini Patah

Hasil X-Ray alat kelamin patah. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang kakek berusia ini mematahkan alat kelaminnya selama berhubungan intim. Menurut Tuoi Tre News, pria Vietnam tanpa nama itu dibawa ke rumah sakit Ho Ch Minh City pada akhir September dengan alat kelamin bengkak dan memar.

Dokter Mai Ba Tien Dung yang menangani kasusnya berkata: “Kasus pasien berusia 59 tahun ini langka, hanya terjadi sekali dalam seribu kasus alat kelamin patah yang tercatat dalam literatur medis.”

Kelangkaan kondisinya serupa dengan dampak kerusakan yang dialami pria itu. Kakek dari Provinsi Binh Thuan itu mengaku mendengar suara retak dari alat kelaminnya yang tegak. Saat itu dia mencoba posisi baru yang eksotik.

Alat kelaminnya menjadi pucat dan berwarna ungu mulai dari buah zakar hingga ke ujung. Scan MRI menunjukkan jika ada robekan di bagian saluran kencing sepanjang 2 cm. Bagian batang alat kelamin juga mengalami pendarahan yang banyak.

Menurut dokter Dung, hal ini bisa terjadi saat ereksi. Suara retakan dan sakit merupakan gejala jika alat kelamin patah. Operasi dilakukan keesokan harinya dengan menjahit sampul serat, yang menutupi batang alat kelamin. Operasi ini harus dilakukan dengan cepat. Jika tidak akan ada beberapa konsekuensi di antaranya cacat bentuk, disfungsi ereksi, sakit selama ereksi dan impotensi.

Pria itu tidak mengungkapkan posisi apa yang dia coba saat dia mendengar suara patah itu.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge