0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spurs Siap Tebus Gelandang Real Madrid

dok.timlo.net/gg
Isco (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tottenham Hotspur (Spurs) ingin memperkuat lini tengahnya dengan membeli pemain berkualitas. Gelandang serang Real Madrid, Isco masuk pantauan Spurs untuk didatangkan musim depan. Tak tanggung-tanggung, Spurs siap menggelontorkan dana 40 juta pound.

Goal International melaporkan, Spurs ingin memanfaatkan situasi Isco di Madrid. Pemain berusia 24 tahun kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim asuhan Zinedine Zidane. Musim ini baru dua kali Isco menjadi starter.

Real Madrid kabarnya juga ingin menjual sang pemain. Mereka juga siap meminjamkan sang pemain dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Namun klub Ibukota Spanyol ini berniat untuk mendapat keuntungan dari investasi yang mereka lakukan pada Isco, ketika mendatangkannya dari Malaga tiga tahun silam.

Sementara Isco sendiri sudah menekankan bahwa ia akan siap pindah ke tim lain jika hingga akhir musim nanti dirinya tak mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama Madrid. Sebelumnya, raksasa Italia Juventus juga ngebet ingin mengamankan servis. Isco.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge