0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Ingin Segera Rekrut Matteo Darmian

Matteo Darmian (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale ingin segera mengamankan tanda tangan bek sayap Manchester United (MU), Matteo Darmian. Pemain Timnas Italia ini kurang mendapat tempat di The Red Devils, sejak ditangani Jose Mourinho.

Darmian gagal bersinar di Old Trafford setelah gabung pada musim panas tahun lalu. Meskipun sempat tampil sebagai pemain reguler, namun di bawah asuhan Jose Mourinho, musim ini ia baru tampil sekali yaitu saat MU menjalani Liga Europa.

Menurut kabar yang dilansir Leggo, Inter Milan siap mengajukan tawaran resmi pada pemain 26 tahun tersebut dengan harga yang telah disebutkan di awal. Namun United disebut akan meminta tebusan senilai 16,2 juta pounds.

Inter Milan sepertinya akan serius mewujudkan transfer Matteo Darmian pada bulan Januari nanti dari Manchester United. Klub asal Italia tersebut dikabarkan akan mengajukan tawaran senilai 1 juta pounds untuk peminjaman dengan opsi pembelian dengan nilai 13,5 juta pounds di akhir musim.

Bekas pemain AC Milan dan Torino ini juga mendapat incaran banyak klub. Selain Inter, ada nama Juventus dan Barcelona yang juga tertarik merekrut pemain yang bisa beroperasi di bek sayap kanan maupun kiri tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge