0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peparnas 2016, Jateng Juga Ingin Maksimalkan Panahan

logo peparnas ()

Solo — Kontingen Jawa Tengah bersiap menghadapi Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2016 di Jawa Barat, 15-24 Oktober. Meski cabor renang dan atletik menjadi andalan untuk mendulang medali, cabor panahan juga berpeluang menjadi sumber medali.

“Kekuatan tim panahan Jateng ada 15 orang, salah satu diantaranya adalah atlet ASEAN Para Games. Bukan hanya target mencari medali emas, namun yang jelas harus bisa mempertahankan gelar juara umum,” kata pelatih panahan Jateng, Sri Mulyo saat dihubungi wartawan, Kamis (13/10).

Tim panahan Jawa Tengah (Jateng) mengincar gelar juara umum. Setidaknya, mereka akan berupaya menyamai raihan tujuh medali emas ketika menjadi juara umum di Peparnas XIV/2012 Riau.

Terkait peta kekuatan, Mulyo menilai Jabar sebagai pesaing terberat. Bukan hanya karena sebagai tuan rumah, namun kemampuan individu atletnya yang memang berkualitas.

Ditambahkannya, tuan rumah Jabar memang baru kali ini ikut serta dalam cabang olahraga panahan Peparnas. Namun, beberapa pemanah Jabar saat ini merupakan atlet pelatnas ASEAN Para Games.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge