0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persija Jamu Arema di Stadion Gajayana Malang

Persija saat menggelar latihan di Stadion Sriwedari Solo, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga kandang Persija melawan Arema, dipastikan tak digelar di Stadion Manahan Solo. Manajemen Persija memilih markas Arema yakni Stadion Gajayana Malang sebagai kandang pada 19 Oktober mendatang.

Persija memiliki pertimbangan dari sisi pemasukan tiket yang lebih menguntungkan bila bermain di Malang. Animo penonton Arema lebih bisa dimanfaatkan oleh Persija, daripada harus melakukan perjalanan ke Solo.

“Sudah dipastikan bahwa untuk laga kandang berikutnya melawan Arema Cronus sudah resmi akan dimainkan di Malang. Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan Panpel Arema dan juga PT Gelora Trisula Semesta (GTS),” ungkap Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumo Hadi, Kamis (13/10).

Terpisah, Ketua Panpel lokal Solo, Heri Isranto mengaku telah mendapat pemberitahuan soal kepindahan Persija ke Malang. Hal tersebut dimaklumi, lantaran wewenang adalah milik klub Persijam.

“Kami sudah mendengar kabar itu. Tentu tidak ada masalah, karena panpel Solo hanya pendamping dan membantu saja,” terang Heri Isranto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge