0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Alcacer Ingin Akhiri Puasa Gol Bersama Barca

Striker anyar Barcelona, Paco Alcacer (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker anyar Barcelona Paco Alcacer hinga kini belum menyumbangkan satu gol pun sejak bergabung dengan Barcelona. Dirinya pun sesumbar ingin segera mengakhiri puasa gol.

Alcacer direkrut Barca dari Valencia dengan biaya mahal yakni 30 juta euro menjelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. Alcacer diproyeksikan sebagai pelapis Messi, Suarez dan Neymar.

Alcacer telah mendapat kesempatan lima kali diturunkan oleh Luis Enrique. Sayangnya, belum ada gol maupun assist yang dia sumbangkan. “Kita semua menginginkan gol pertama itu dan ketika Anda berganti suasana, selalu sulit untuk beradaptasi dan mulai nyetel,” terang Alcacer kepada Soccerway.

Kesempatan untuk mencetak gol perdana bagi Barca bisa saja terjadi ketika harus melawan bekas klubnya, yakni Valencia. Barca akan bertandang ke Mestalla dan menghadapi Valencia pada 22 Oktober mendatang. Namun Alcacer berjanji tak akan melakukan selebrasi andai mencetak gol.

“Semua striker menginginkan gol dan jika mereka tidak mencetak gol, itu bisa menjadi beban. Tapi, saya selalu mengatakan bahwa dalam situasi ini hal yang terpenting adalah tetap tenang dan gol-gol itu akan segera datang. Yang pasti saya tidak akan merayakan gol di Valencia,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge