0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Mulai Berlatih, Marco Reus Segera Comeback

Marco Reus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kabar gembira datang untuk Borussia Dortmund. Pemain andalannya, Marco Reus bakal segera comeback. Setelah mengalami cedera kunci paha, Reus mulai membaik dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Reus belum main lagi sejak mendapatkan cedera kunci paha pada laga melawan Bayern Munich di final DFB-Pokal musim lalu, bulan Mei silam. Dia pun terpaksa absen di Piala Eropa 2016 dan telah melewatkan empat laga kompetitif yang sudah dijalani Dortmund pada musim ini.

Reus awalnya diperkirakan sudah bisa merumput pada pertengahan bulan September ini. Namun, sampai saat ini dia belum kembali berlatih. Reus terlihat berlatih bersama pemain Dortmund lainnya pada Selasa (12/10) kemarin, seperti dilansir dari Soccerway.

Meski berangsur-angsur membaik dan berlatih lagi, sampai saat ini belum diketahui apakah Reus bisa bermain dalam waktu dekat ini. Dortmund tentu tak ingin Reus cedera lagi jika diburu-buru bermain.

Apalagi Reus punya sejarah buruk dengan cedera di mana dia berkali-kali masuk ruang perawatan selama berseragam Dortmund. Cedera juga pernah membuatnya absen di Piala Dunia 2014 saat Jerman jadi juara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge