0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Gantikan Milik, Napoli bakal Rekrut Drogba?

dok.timlo.net/gg
Didier Drogba (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Napoli sangat kehilangan ketika striker yang sedang naik daun, Arkadiusz Milik cedera parah. Milik dipastikan menepi hingga beberapa bulan ke depan, usai mengalami cedera ligamen hebat saat membela timnas Polandia.

Milik dibeli Napoli dari Ajax Amsterdam musim panas lalu dengan ahrga yang diperkirakan sebesar 35 juta euro. Ia diharapkan menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang menyeberang ke rival Napoli di Serie A; Juventus.

Milik bisa menunjukkan kinerja yang apik. Sampai saat ini, ia masih menjadi top skorer Napoli di semua kompetisi. Karenanya, cedera Milik sangat mengganggu upaya Napoli mengejar Juventus.

Kini manajemen Napoli mempertimbangkan segera merekrut pemain baru untuk menggantikan Milik. Adalah Didier Drogba yang menurut kabar dari Calciomercato menjadi sosok yang cukup tepat untuk Il Partenopei.

Drogba yang kini bermain untuk klub MLS, Montreal Impact diupayakan Napoli pada bursa transfer Januari mendatang. Saat itu, kompetisi MLS sedang jeda. Drogba sendiri merupakan striker gaek dengan catatan prestasi apik bersama Chelsea.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge