0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Slankers yang Bikin Rusuh Pasti Diteriaki ’Kampungan’

Abdee Slank (kapanlagi.com)

Timlo.net — Grup musik Slank adalah salah satu band yang memiliki fanbase terbesar di Indonesia. Penggemar yang diberi nama Slankers memang terbilang begitu fanatik, terlihat dari bagaimana mereka selalu hadir di berbagai konser dengan Slank.

Sayangnya, imej Slankers di mata masyarakat luas tak begitu bagus. Mereka kerap dianggap sebagai biang rusuh. Banyak yang menilai jika di saat Slank menggelar konser, pasti selalu ada kerusuhan lantaran ulah dari Slankers itu sendiri. Bahkan gara-gara ulah para slankers liar tersebut sempat membuat Slank tak bisa manggung.

Namun, itu masa lalu. Kini imej biang rusuh yang melekat pada Slankers secara perlahan sudah mulai hilang. Slankers kini sudah semakin dewasa, mereka belajar dari masa lalu. Sekarang hampir setiap penampilan Slank di setiap kota tak ada lagi terdengar kerusuhan.

“Udah nggak terdengar lagi Slankers rusuh. Itu udah masa lalu. Kalo ada rusuh pasti diteriakin satu gedung, ‘kampungan’,” ujar Abdee saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Mulai berkurangnya kerusuhan yang dilakukan oleh Slankers membuat Slank jadi lebih tenang dan tak lagi khawatir. Menurutnya, Slankers di Indonesia sudah dikoordinir dengan rapih di setiap kota.

“Nggak ada kekhawatiran. Sekarang kan udah lebih gampang. Slankers itu setiap daerah punya cabang sendiri. Ada 200-an cabang. Setiap cabang kita punya komunikasi dengan mereka. Belasan tahun ini kita coba belajar. Sekarang udah berkembang,” tandasnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge