0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bazar Kuliner Meriahkan Hartono Mall

timlo.net/setyo pujis
Suasana bazar kuliner di Hartono Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Berbagai stand kuliner yang menyajikan beragam masakan meriahkan suasana atrium Hartono Mall, Rabu (12/10). Even yang digelar mulai Rabu-Minggu (12-16/10) tersebut selain untuk mengenalkan warisan kuliner kepada masyarakat juga diharapkan dapat mendongkrak trafik pengujung.

“Ada sekitar 24 stand kuliner dalam acara bazaar ini. Mulai dari masakan tradisional, asian maupun western,”ujar Marketing Communication Hartono Mall, Natalia Kang kepada wartawan.

Menurutnya, even tersebut berhasil digelar berkat kerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Selain di Hartono Mall, even serupa juga digelar secara serentak diberbagai pusat perbelanjaan lain diwilayah Solo.

Sementara untuk menarik para pengunjung, berbagai hiburan juga telah disiapkan selama even berlangsung. Mulai dari music, tari tradisional hingga fashion show. Pihaknya juga berharap, melalui acara tersebut dapat membantu meningkatkan trafik pengunjung.

“Target kita selama acara berlangsung dapat mendongkrak trafik sekitar 70 persen,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemilik stand nasi liwet, Anik Rohyani secara terpisah menyampikan dengan adanya even kuliner tersebut sangat membantu mendongkrak penjualan. Pasalnya animo dari para pengujung yang ingin mencicipi masakan tradisional cukup tinggi.

“Hari ini saja baru setengah hari digelar sudah ada puluhan porsi yang berhasil terjual. Biasanya permintaan akan meningkat signifikan saat akhir pekan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge