0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jessica: Mirna Masih Hidup Dalam Hati Saya

merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net – Sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masuk dalam tahap pembacaan nota pembelaan atau pleidoi. Saat membacakan pleidoi, Jessica yang berlinang air mata mengungkapkan apa yang ia pikirkan saat di dalam penjara.

“Saya panik, apa ini benar karena kopi, saya tidak menaruh racun. Sering kali saya berpikir adakah hal yang bisa saya lakukan di hari itu untuk menghindari tuduhan tersebut,” ujar Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Jessica mengaku hidupnya berubah drastis saat dirinya dituduh melakukan pembunuhan kepada Mirna. Semua hal yang dilakukan oleh dirinya selalu dibesar-besarkan dan keluarganya pun merasa dipojokkan.

“Semua hal yang saya lakukan itu semua telah dibesar-besarkan padahal semua itu kebetulan. Keluarga saya mulai saat itu merasa dipojokkan, mimpi buruk keluarga saya pun dimulai,” kata Jessica.

Dia pun merasa hidupnya tak tenang sehingga dia mencari ketenangan dengan pindah ke hotel lantaran banyak awak media yang terus menunggui rumahnya. Tekanan-tekanan dari berbagai pihak pun terus berdatangan. Termasuk dari pihak kepolisian.

“Mulai dari penangkapan saya terus ditekan. Saya dipaksa mengaku membunuh Mirna dengan rekaman CCTV sebagai buktinya,” ungkapnya.

Meski demikian Jessica mengaku tidak akan menaruh dendam pada Mirna sahabatnya itu. Meski sudah meninggal, namun Jessica masih tetap hidup didalam hatinya sebagai sahabat.

“Meski mirna sudah menunggal tapi mirna masih hidup dalam hati saya sebagai teman yang baik,” ungkap Jessica.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge