0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gal Gadot Ungkap Orientasi Seksual Wonder Woman

Gal Gadot dan Jason Momoa. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Beberapa minggu lalu, penulis buku komik Greg Rucka mengkonfirmasi jika Wonder Woman atau Diana Prince sebenarnya biseksual. Sekarang, Gal Gadot, pemeran Wonder Woman dalam versi film membahas orientasi seksual karakternya.

“Hal itu bukanlah sesuatu yang kami jelajahi. Hal itu tidak pernah dibahas, tapi saat Anda bicara secara teori tentang semua wanita di Themyscira dan berapa tahun dia ada di sana, lalu apa yang dia [Greg] katakan masuk akal. Dalam film ini dia tidak mengalami hubungan biseksual,” katanya kepada Variety.

Aktris Yahudi itu mengakui jika dia mendukung keputusan Greg. Akan tetapi film itu akan membahas kisah cinta Diana Prince dan Steve Trevor (Chris Pine). Orientasi biseksual Wonder Woman tidak akan dibahas dalam film layar lebar. “Dia adalah seorang wanita yang mencintai orang apa adanya. Dia bisa menjadi seorang biseksual. Dia mencintai orang lain karena hati mereka,” tambahnya.

Gadot juga menyatakan pentingnya memiliki Patty Jenkins sebagai sutradara dalam film itu. Sang sutradara memastikan jika Wonder Woman tidak hanya dilihat sebagai seorang dewi tapi sebagai seorang wanita. “Untuk [Jenkins] sangat penting untuk menggambarkannya tidak hanya sebagai seorang dewi,” katanya.

“Tapi untuk mengisahkan sebuah cerita yang sangat sederhana tentang seseorang yang percaya pada kebaikan dan percaya jika orang seharusnya seharusnya bahagia dan memiliki kehidupan yang aman dan bahagia,” ujar aktris berusia 31 tahun itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge