0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Megawati Minta Ahok Hati-hati Bicara

Dari kiri: Megawati, Ahok, Djarot Saipul H (merdeka.com)

Timlo.net – Calon gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nampak lebih hati-hati saat akan menanggapi pertanyaan media terkait Pilkada DKI 2017. Kehati-hatiannya ini bukan karena larangan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Sebab putri Presiden Soekarno itu memintanya lebih cermat.

“Nggak lah (dilarang), Bu Mega cuma ngomong hati-hati aja, kaya kamu (wartawan) nanya-nanya melulu,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, dirinya tidak ingin dirinya dianggap irit bicara. Sebab dia hanya ingin fokus bekerja melayani masyarakat. Alhasil pertanyaan yang akan ditanggapinya hanya mengenai program Pemprov DKI Jakarta.

“Nggak (irit bicara) juga, orang kita kerja kok udah mau cuti tinggal setahun. Puasa ngomong gimana? Gue dateng ngomong melulu sama kalian,” terangnya.

Sebelumnya, Megawati mempertanyakan setiap pernyataan Ahok selalu jadi sentimen negatif. Maka itu Megawati mengatakan telah meminta Ahok berhenti melayani permintaan wawancara doorstop dari awak media, lantaran kerap dijadikan sentimen negatif.

“Saya bilang ke Pak Ahok kalau ada doorstop tidak usah ngomong, karena itu titipan dari wartawan-wartawan yang ada, yang dimasukannya negatif terus,” ujar Megawati.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge