0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Grup K-Pop Wanita Ini Tolak Operasi Plastik

Dok: Timlo.net/ DramaFever.
Highteen. (Dok: Timlo.net/ DramaFever.)

Timlo.net—Operasi plastik merupakan norma di dunia K-pop, tapi hal ini rupanya tidak berlaku untuk girl band yang satu ini. Meraih kesuksesan sebagai bintang pop seringkali dikarenakan terlihat cantik atau tampan dan bukan karena memiliki suara yang bagus. Ditambah dengan fakta jika operasi plastik di Korea sudah diterima sebagai norma di sana. Maka tidak mengherankan jika banyak bintang Korea melakukan operasi untuk mempercantik wajah atau memperbesar payudara.

Tapi anggota girl band Highteen ini melawan tren dengan mengumumkan jika mereka tidak akan melakukan operasi plastik. Terdiri dari Hye Joo, Hye Bin, Eun Jin dan Se-A, Highteen sepertinya menaruh banyak energi pada hal lain. Mereka fokus pada penampilan visual, koreografi, gaya rambut dan make up serta kostum warna warni.

Tapi ada satu aturan yang mereka buat yaitu mereka tidak akan melakukan operasi untuk memperbaiki penampilan mereka seperti yang dilakukan bintang-bintang lain. Kita tidak tahu apakah kebijakan ini karena mereka ingin tampil unik dengan konsep kecantikan alami atau hanya taktik marketing. Tapi yang pasti kebijakan mereka ingin menolong mereka tampil berbeda dari grup K-pop lainnya.

Sumber: En.rocketnews24.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge