0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kualifikasi Piala Dunia, Inggris Ditahan Slovenia

Timnas Inggris (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Three Lions Inggris harus puas pulang membawa satu poin saat melawat ke kandang Slovenia dalam kualifikasi Piala Dunia 2016. Inggris bermain dengan skor kacamata 0-0 dengan Slovenia, di Stozice Stadium, Rabu (12/10) dini hari.

Bertindak sebagai tuan rumah, Slovenia dengan percaya diri berusaha meneror pertahanan Inggris. Sayang beberapa kali usaha mereka masih belum mampu membuahkan hasil. Peluang terbaik Slovenia lahir di menit 10. Namun usaha Jasmin Kurtic masih digagalkan tiang gawang.

Sementara peluang Inggris di babak pertama, kapten Jordan Henderson mengirimkan bola berbahaya bagi Gary Cahill yang tengah berdiri di kotak penalti tuan rumah. Sayang bola masih bisa diamankan Jan Oblak. skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Inggris melakukan  beberapa perubahan, termasuk dengan memainkan Wayne Rooney. Namun tetap kesulitan membongkar pertahanan kokoh tuan rumah. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil ini membuat Inggris tetap bertengger di puncak klasemen Grup F dengan koleksi tujuh poin. Sementara Slovenia tertahan di posisi ketiga dengan lima poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge