0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Tangkap Tangan Berkat Laporan Sang Menteri

merdeka.com
Budi Karya Sumadi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub). OTT dan penggeledahan di kantor Kementerian Perhubungan karena dugaan tindakan pungutan liar. Lantai 6 dan 12 Gedung Kemenhub diperiksa polisi.

OTT itu digelar berkat laporan langsung dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Dia langsung menghubungi kepolisian begitu mendapatkan bukti, di mana salah satu anak buahnya diduga bermain uang di bidang perizinan.

“Karena ini sudah menyangkut ranah hukum pidana maka pihak berwajib dalam hal ini kepolisian langsung berkoordinasi aktif. Kami menemukan fakta-fakta awal dan kemudian disampaikan ke pihak kepolisian untuk melakukan investigasi hingga diperoleh bukti kuat dan terjadi operasi tangkap tangan di unit perizinan,” ujar Budi, Selasa (11/10).

Budi memuji kinerja kepolisian yang berhasil mengungkap penyalahgunaan kewenangan tersebut. Dia berharap penangkapan itu bisa membuat jera para pelaku.

“Saya memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian yang sudah bekerja maksimal membongkar kasus ini, semoga dapat memberikan efek jera bagi para oknum pelaku,” jelas dia.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan untuk segera menghentikan praktik KKN di semua tingkatan dan menjadikan ini momentum introspeksi agar institusi ini benar-benar menjalankan tugas sebagai pelayan publik yang berintegritras.”

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge