0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awas! Aksi Teror Lempar Kaca Mobil Marak

Ilustrasi kaca mobil dipecah (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Warga diimbau untuk lebih waspada adanya aksi teror pelemparan kaca mobil yang belakangan ini meresahkan warga, khususnya pengguna jalan yang melintas di jalan raya Ngadirojo-Wonogiri. Polisi hingga kini masih menyelediki kasus pelemparan kaca mobil yang dialami warga Kecamatan Jatiroto, Senin (10/10) malam.

“Sejauh ini baru ada satu pelapor. Tadi pagi kita mendapatkan laporan bahwa ada sebuah mobil sedan dilempar kaca depannya hingga retak. Kejadiannya pada Senin (10/10) malam,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono, Selasa (11/10).

Berdasarkan laporan yang ia terima, aksi teror  tersebut menimpa Sigit Santosa Budiyono (40), warga Duren, Kecamatan Jatiroto. Sedang kejadiannya terjadi Senin malam sekitar pukul 21.00 WIB, saat melintas di tikungan Kepyar, Kerjo Lor, Ngadirojo.

Sebelumnya, korban berjalan dari arah timur (Sidoharjo) menuju Ngadirojo dengan mengendarai mobil jenis Toyota Inova. Namun sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncullah sebuah sepeda motor, kemudian secara tiba-tiba melempar kaca mobilnya dengan sebuah batu. Ia pun kaget, kemudian menepikan mobil yang ia kendarai. Setelah diperiksa ternyata kaca bagian depan mobil itu mengalami retak-retak. Sedang pengendara motor itu selepas melempar batu langsung menghilang.

“Dari keterangan korban, karena pandangan terbatas ia hanya hafal sepeda motornya saja, yakni sepeda motor jenis matic,” katanya.

Ditambahkan, atas peristiwa tersebut pihaknya pun berharap kerjasama warga masyarakat sekitar, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.Ia pun menyebut jika aksi ini merupakan aksi teror yang sengaja dilakukan oleh oknum tertentu.

“Kita akan upayakan untuk lebih meningkatkan patroli khususnya malam hari, dan menerjunkan anggota kita baik yang berseragam lengkap, fungsi intel serta reskrim di lokasi dan jam rawan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge