0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy Minta Persis dan SPN Sama-Sama Terbuka

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub Persis Solo dan sponsor utama, PT Syahdana Properti Nusantara (SPN), mulai mematangkan kerjasama untuk menghadapi musim kompetisi 2017. Kedua pihak telah mengadakan pertemuan di Solo, tengah pekan lalu.

Meski berlangung tertutup, CEO Persis Paulus Haryoto memberikan komentar secara garis besar pertemuan tersebut adalah evaluasi. Ya, evaluasi saat Persis gagal di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Walikota Solo sekaligus pembina Persis FX Hadi Rudyatmo mengimbau, baik manajemen Persis maupun sponsor (PT SPN), sama-sama terbuka dan menyatukan tujuan demi prestasi klub kebanggaan Wong Solo.

“Saya berharap manajemen Persis terus terbuka. Begitu pun dengan SPN, menjadi sponsor utama ya bukan berarti orang-orang di manajemen Persis semuanya diganti. Harus ada pembagiannya yang sesuai kemampuan,” ungkap pria yang akrab disapa Rudy ini, kemarin.

Pihaknya juga berpesan agar pembentukan tim Persis untuk musim kompetisi mendatang, tidak main-main lagi. Rudy meminta Persis mencari pemain yang benar-benar loyal untuk tim, bukan materi yang menjadi tujuan utamanya.

“Buat apa dibayar mahal-mahal tapi tidak punya mental. Makanya besok cari pemain yang loyal dan berjuang hanya untuk Persis, bukan soal gaji tinggi saja yang diinginkan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge