0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Bocoran Foto dan Spesifikasi iPhone 8

Hak paten layar lengkung Apple. (Dok: Timlo.net/ Forbes. )

Timlo.net—Bocoran foto iPhone 8 muncul di internet. Foto itu memperlihatkan iPhone 8 tidak memiliki garis pinggir dan memiliki layar lengkung. Akankah iPhone baru ini berbeda dengan iPhone 7?

Apple akan merayakan usia iPhone yang mencapai 10 tahun pada 2017. Mereka diperkirakan akan merayakannya dengan merilis iPhone baru dengan desain dan teknologi baru. Untuk alasan itu, bocoran foto dari Forbes itu menunjukkan iPhone 8 dengan desain dan teknologi baru.

Sebelumnya muncul pemberitaan jika Apple dan Sharp tengah bernegosiasi terkait persediaan layar OLED. Hal ini memicu spekulasi jika iPhone 8 akan memakai layar OLED lengkung (edge-to-edge). Untuk alasan ini, iPhone baru mungkin tidak memiliki garis pinggir.

Selain layar, bocoran foto iPhone 8 menunjukkan jika smartphone itu memiliki layar home virtual sebagai ganti tombol home fisik. Selain itu, iPhone baru ini akan memiliki fitur wireless charging dan tidak disertai audio jack.

Touch ID akan tetap tersedia di iPhone 8. Bahkan Apple saat ini sedang menggarap sebuah hak paten baru yang menggabungkan sensor Touch ID di dalam layar. Selain rumor-rumor yang beredar di atas, spesifikasi lain terkait iPhone 8 belum diketahui.

Sumber: University Herald.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge