0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Bocor

Samsung Galaxy S7 Edge. (Dok: Timlo.net/Igyaan.in)

Timlo.net—Menurut laporan dari media Korea, Samsung saat ini sedang menggarap Samsung Galaxy S8. Smartphone baru itu rupanya akan meninggalkan tombol home sehingga layar Galaxy S8 benar-benar full screen. Selain itu tidak ada pinggiran di atas dan bawah juga.

Layar penuh di depan masih tetap memiliki scanner sidik jari, tapi scanner ini di bawah layar OLED dan bukan dalam bentuk tombol. Layar ini akan memegang peranan penting untuk Samsung dalam rilis Galaxy S8. Hal ini karena mengizinkan Samsung memakai layar lengkung di sisi smartphone.

Samsung akan tetap memakai layar dual edge untuk S7 Edge. Ada rumor lain menyatakan jika Samsung Galaxy S8 akan memakai layar 4K. Samsung Galaxy S8 juga diharapkan untuk muncul dengan chipset Exynos baru untuk pasar global dan Qualcomm Snapdragon 830 untuk pasar Amerika Serikat (AS) dan beberapa pasar lain. Samsung hanya akan merilis S8 dengan layar edge saja. Tidak akan ada versi tanpa layar edge.

Samsung Galaxy S8 akan menjadi yang pertama yang memakai dual-camera di bagian belakang. Tidak seperti iPhone 7 Plus, kamera 16MP dan 8MP tidak akan digunakan untuk fitur zoom. Samsung juga akan memakai memori RAM 6GB dan tempat penyimpanan internal 128 dan 256 GB.

Sumber: Igyaan.in

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge