0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tewas Saat Berkencan Siang-Siang di Losmen

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Solo — Dimun (56) warga Kelurahan Jebres RT03/ RW04 ditemukan tewas di sebuah kamar losmen di kawasan Kelurahan Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Senin (10/10) siang. Sebelum tewas, koban diketahui bersama dengan perempuan yang diketahui teman kencannya.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, sekitar pukul 10.30 korban datang ke losmen di Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Ketelan, Banjarsari. Waktu itu, korban bersama dengan teman wanitanya berinisial SK (47) dan menyewa sebuah kamar. Selang 15 menit, SK berlari turun untuk meminta tolong kepada penjaga losmen berinisial SKM. Saat kembali ke dalam kamar, korban telah tewas.

“Dari hasil pemeriksaan, SK mengaku bahwa awalnya korban mengalami kejang-kejang. Lalu, teman perempuan korban itu minta tolong ke bawah. Saat kembali ke kamar, korban telah tewas,” terang Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana kepada wartawan.

Dari olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan korban tewas lantaran terkena serangan jantung. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan pada jasad korban, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Jenazah sudah diserahkan ke keluarga. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” jelas Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge