0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bertemu Sponsor Utama, Persis Bahas Evaluasi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
CEO Persis, Paulus Haryoto (tengah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jajaran manajemen klub Persis Solo di bawah naungan PT Persis Solo Saestu mengadakan pertemuan dengan sponsor utama yakni PT Syahdana Properti Nusantara (SPN). Pertemuan itu dilakukan Kamis (6/10) lalu bertempat di Hotel Sahid Jaya.

CEO Persis, Paulus Haryoto mengaku pertemuan tersebut membahas evaluasi tim semenjak menggandeng PT SPN sebagai penyokong utama. Evaluasi tersebut meliputi kiprah selama mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Berstatus tim dengan persiapan panjang, Persis justru terhenti di fase grup karena hanya berada di peringkat lima Grup III. “Pertemuan kemarin adalah tertutup. Jadi kami tidak bisa memberikan penjelasan secara detil. Hanya garis besarnya adalah evaluasi selama keikutsertaan di ISC kemarin,” terang Paulus, Senin (10/10).

Saat ditanya terkait pembentukan tim baru Persis, Paulus mengaku akan dimulai setelah pelaksanaan Kongres Luar Biasa 17 Oktober mendatang. “Hasil KLB akan menentukan langkah seluruh klub anggota PSSI. Karena kejelasan kompetisi tahun depan akan terlihat. Saat itulah kami mementuk tim,” tandas Paulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge