0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Siap Bajak Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Klub kaya raya Inggris, Chelsea bersiap memanfaatkan kondisi striker andalan Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Embargo yang harus diterima Real Madrid, membuat Chelsea punya peluang besar untuk merekrut Aubameyang.

Striker produktif Dortmund asal Gabon tersebut, dikabarkan sudah ingin menyudahi karirnya di Dortmund. Sementara Dortmund sendiri mempersilakan eks pemain AC Milan ini untuk pergi dan ia siap untuk mencari klub baru pada musim panas nanti.

Aubameyang nyaris berbaju Madrid di awal musim ini. Namun kepindahannya ke Ibukota Spanyol itu tidak akan terjadi menurut klaim Mirror. Dalam laporannya, Mirror menyebut Real Madrid tidak bisa mendatangkan Aubameyang pada musim panas nanti karena mereka masih terkena sanksi embargo  transfer FIFA.

Mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018 oleh karenanya, Aubameyang diragukan ingin menghabiskan setengah musim tanpa bermain di Madrid. Situasi pelik Madrid ini kabarnya akan coba dieksploitasi oleh Chelsea.

Kabarnya, kubu The Blues disebut akan siap melakukan segala cara untuk menggoda Striker 27 tahun itu berlabuh ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge