0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cedera Parah, Montolivo Menepi Setengah Tahun

merdeka.com
Riccardo Montolivo (merdeka.com)

Timlo.net — Nasib apes kembali menimpa gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo. Gelandang jangkar ini tertimpa cedera parah saat membela Timnas Italia melawan Spanyol tengah pekan kemarin.

Riccardo Montolivo akhirnya telah menjalani operasi akibat cedera lutut Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan kapten AC Milan itu diperkirakan akan absen sekitar lima atau enam bulan.

Ia kemudian harus naik ke meja operasi dengan Professor Herbert Schoenhuber yang sangat puas dengan hasil operasinya. Setelah menjalani operasi Montolivo harus menepi dari lapangan hijau sekitar lima atau enam bulan.

Kabar mengenai absennya Montolivo ini diungkapkan lewat situs resmi Milan.

“AC Milan mengumumkan bahwa Riccardo Montolivo menjalani operasi medis pagi ini untuk memperbaiki anterior ligamen lutut kirinya,” demikian yang diumumkan AC Milan dalam situs resminya.

Ini merupakan cedera parah kedua yang dialami Montolivo ketika membela Italia. Sebelumnya ia pernah mengalami patah kaki dalam laga persahabatan melawan Republik Irlandia pada Mei 2014 lalu.

“Dokter bedah Profesor Doktor Herbert Schoenhuber puas dengan hasil operasi. Waktu pemulihan sekitar 5 sampai 6 bulan, kecuali jika timbul komplikasi”.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge