0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Pekat, Belasan ’Dewa Mabuk’ Disikat

timlo.net/achmad khalik
Para ’Dewa Mabuk’ yang terjaring dalam operasi pekat saat digelandang di Mapolsek Jebres (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Jajaran Polsek Jebres meningkatkan operasi guna mengurangi bentuk penyakit masyarakat (pekat) di kawasan hukum mereka. Hasilnya, aparat berhasil mengamankan belasan pemabuk yang dijaring di salah satu lokasi hiburan malam di Kecamatan Jebres.

“Kegiatan ini untuk mengurangi bentuk Pekat di masyarakat. Selain itu juga sebagai antisipasi supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan dikawasan hiburan malam,” terang Kanit Reskrim Polsek Jebres, AKP Widodo mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan, Minggu (9/10).

Berdasarkan hasil operasi, sebanyak 14 ’dewa mabuk’ dikukut aparat. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa minuman keras.

Operasi Pekat yang dilakukan selama sepekan terakhir, juga mengintensifkan patroli anggota dari Polsek Jebres. Diharapkan, dengan diintensifkannya patroli rutin sekaligus operasi pekat di kawasan Polsek Jebres mampu mengurangi bentuk kejahatan yang terjadi.

“Kami lakukan antisipasi dengan peningkatan patroli. Diharapkan, dengan peningkatan ini mampu menekan angka kejahatan dan Pekat di masyarakat,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge