0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Sukses Anies-Sandiaga Dukung Pengunggah Video Al-Maidah Dipidana

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Tim Pemenangan bakal pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendukung langkah penegakan hukum terhadap pengunggah video statemen calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait Surat Al Maidah ayat 51.

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarief mengatakan, pihaknya mendukung iklim pesta demokrasi yang sejuk dan jauh dari isu suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). Bahkan, dia menegaskan, polemik salah satu ayat suci Alquran tersebut membuat mereka tidak nyaman.

“Kami dari awal berkomitmen untuk membangun demokrasi yang sejuk dan dewasa. Jangan pikir kita Tim Anies-Sandi senang dengan isu tersebut (Al Maidah 51). Justru kita senang tim Ahok mengadukan ke polisi akun yang memotong dan menyebarkan isu itu,” katanya, Sabtu (8/10).

Anggota DPRD DKI Jakarta ini mengharapkan, tidak ada pihak yang memanfaatkan kejadian tersebut untuk mengambil keuntungan demi menjatuhkan Ahok. Menurutnya, permasalahan seperti ini tidak perlu ada, apalagi menjadi suatu polemik.

“Itu akun siapa? Ada yang bilang dari kami, kita sudah cek dan tidak ada. Saya pribadi biasa saja melihat pernyataan Ahok, kan yang enggak paham jadi mungkin berlebihan,” tegas kader Partai Gerindra ini.

[pan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge