0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reza Artamevia Tidak Tahu yang Diberikan Gatot Brajamusti Ternyata Sabu

kapanlagi.com
Reza Artamevia (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi. Tidak hanya rugi secara materiil, penyanyi bersuara emas itu juga mengaku rugi secara moril. Ketika menemui awak media usai lapor ke polisi, Reza menjelaskan duduk perkara antara dirinya dengan Gatot.

Ramdan Alamsyah, pengacara Reza menyebut jika kliennya sudah mengalami kerugian belasan juta rupiah karena Gatot.

“Saya merasa dirugikan mungkin secara materil tidak besar tapi lebih kepada moril. Karena setelah ini semua terjadi kan simpang siur berita macam-macam. Saya jadi dianggap pemakai berat atau apa. Gambaran saya jadi begitu buruk,” ujar Reza, kemarin.

“Inalilahiwainalilahirojiun saya juga nggak bisa bilang saya orang baik atau orang benar saya tidak salah, namun saya benar benar tidak tahu karena saya tidak pernah mengonsumsi hal itu di mana pun. Saya nggak pernah tahu sama sekali sebelumnya bentuk sabu itu seperti apa saya nggak pernah tahu sama sekali. Jadi, saya nggak tahu aspat itu ternyata sabu,” lanjut dia.

Pernyataan Reza diperjelas dengan pernyataan Ramdan Alamsyah. Menurut sang pengacara, selama ini kliennya benar-benar tidak tahu zat apa yang ia konsumsi, dan baru satu bulan belakangan Reza ikut mengonsumsi aspat yang tak lain adalah sabu-sabu.

“Hari ini kami melaporkan yang namanya Aa Gatot Brajamusti dengan Pasal 378, penipuan, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Selama ini klien kami di sini tidak mengerti isi dari beberapa zat. Dan kemudian beberapa kali diminta untuk berpatungan, seperti dimintai uang, materi, baik yang ditransfer maupun diberikan langsung,” ujar Ramdan.

Reza mengisahkan bahwa awalnya ia tidak tahu kalau uang yang diminta darinya untuk membeli sabu. Karena Gatot mengatakan bahwa uang itu akan diberikan pada orang yang butuh bantuan.

“Itu katanya untuk membantu,” ujar Reza.

“Ya, katanya itu untuk membantu orang-orang miskin yang sakit. Nah, ternyata belakangan diketahui aspat itu ternyata sabu. Barang terlarang. Intinya itu,” jelas Ramdan.

Sejauh ini Reza mengaku sudah rugi sebesar Rp 15 juta, dan ia tidak tahu uangnya dipakai apa saja oleh Gatot. Kini Reza siap untuk memberi kesaksian soal kasus yang ia laporkan tentang Gatot.

(kpl/aal/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge