0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikut Terapi, Testis Pria Ini Tersangkut Magnet

Dok: Timlo.net/ Nextshark.com
Pria ini tersangkut alat kelaminnya dengan magnet. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com )

Timlo.net—Beberapa minggu setelah alat kelamin seorang pria di Cina tersangkut cincin, sekarang pria lain di negara itu mengalami derita yang mirip. Testisnya tersangkut di antara dua magnet. Petugas instalasi gawat darurat menerima panggilan pada pukul 4:48, Senin, 3 Oktober di Provinsi Guangdong, Cina. Di sana rupanya 10 petugas pemadam kebakaran menemukan seorang pria berusia 45 tahun. Dia mengalami kesakitan yang sangat parah, dan tidak bisa melepaskan dirinya dari sepasang magnet yang tersangkut di testisnya.

Pria itu mengaku jika dia sedang mempraktekkan terapi magnet di pagi hari. Tapi sayangnya testisnya tersangkut di antara dua magnet yang sangat kuat. Saat para petugas pemadam kebakaran tidak bisa memutuskan cara menolongnya, mereka berpikir dia sebaiknya dibawa ke rumah sakit.

Karena situasi semacam ini sangat langka, petugas pemadam kebakaran dan dokter tidak yakin cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Terjadi sedikit perdebatan tentang siapa yang akan bertanggung jawab jika usaha untuk menyelamatkan pria itu berakhir dengan tragedi.

Setelah pria itu mengaku dia bersedia bertanggung jawab, para penolong ini mulai memasang alat hidrolik untuk prosedur memisahkan magnet. Sebuah masalah muncul karena dokter menyadari tidak ada tempat untuk mesin hidrolik itu. Selain itu, kedua magnet itu menempel dengan sangat kuat.

Mereka lantas meminta nasehat dari pabrik magnet untuk tahu caranya melepaskan magnet. Pabrik magnet menyarankan mereka untuk menggeser magnet itu. Tapi para dokter beranggapan jika ide itu terlalu beresiko.

Setelah alat kelaminnya terjepit di antara dua magnet selama empat jam, pemadam kebakaran menemukan ide jitu. Mereka menyadari jika mereka bisa menggunakan pemotong hidroli untuk memecahkan magnet. Akhirnya, testis pria itu bebas dari penderitaan. Untungnya tidak ada kerusakan permanen pada alat kelamin pria itu setelah dicek oleh dokter.

Sumber: Nextshark.com

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge