0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Gelar Lomba Selfie Berhadiah SIM Gratis

dok.merdeka.com
Kampanye keselamatan berlalu lintas (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah sukses kampanye keselamatan berlalu lintas dengan cara unik yakni dengan memasang spanduk dengan kalimat-kalimat kocak dan lucu, kini Satlantas Polres Aceh Besar kembali melakukan inovasi baru. Inovasi baru yang dilakukan masih tetap akan memasang spanduk-spanduk dengan kalimat lucu dan unik di pinggir jalan nasional lintas Banda Aceh-Medan. Bedanya, kali ini Satlantas Aceh Besar mengajak pengendara untuk selfie dan mengunggah di media sosial masing-masing.

Foto selfie yang diunggah di media sosial, diminta untuk tag ke instagram @SatlantasAcehBesar. Bagi 10 akun instagram yang mendapat like terbanyak, maka akan memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satlantas Aceh Besar.

“Spanduk lucu, unik dan gokil ini akan kita terbitkan mulai Senin 10 Oktober nanti,” kata Kasatlantas Aceh Besar Iptu Sandi Titang, Sabtu (8/10).

Lanjutnya, yang membedakan dari sebelumnya pemasangan spanduk lucu dan unik di pinggir jalan lintas nasional ini, sekarang mengajak semua pengendara untuk selfie. Karena Satlantas Aceh Besar menggelar sayembara, siapa terbanyak dapat like, maka akan mendapatkan SIM gratis.

Yuk berburu spanduk imbauan keselamatan lucu-lucu dari Satlantas Aceh Besar. Ada sayembara dan berlaku mulai tanggal 10 Oktober sampai dengan 10 November 2016,” tukasnya. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge