0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Menikah, Lucky Hakim Belikan Tiara Dewi Kalung Rp 5 M?

Lucky Hakim dan Tiara Dewi @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tak lama lagi pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi akan segera melangsungkan pernikahan. Segala persiapan pun sudah mereka lakukan, termasuk menyewa gedung untuk hari bahagia yang rencananya akan dilaksanakan pada 12 Desember mendatang.

Selain gedung, ternyata Lucky juga sudah mulai mencari seserahan untuk Tiara. Lalu, apa bentuk seserahannya? Benarkah jika pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1980 ini akan memberikan Tiara sebuah kalung seharga 5 miliar rupiah?

“Saya pikir mungkin jangan dulu, dia kalau enggak dikontrol suka ini. Kan kami mau menikah,” kata Lucky saat ditemui di Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Usut punya usut, ternyata Tiara sudah memesan kalung berharga fantastis tersebut, tapi Lucky tak memberinya izin. Lucky punya alasan, yakni mementingkan kebutuhan pokok daripada tersier.

“Ya bukan enggak setuju, tapi kan harganya mahal, ya memang harganya segitu. Saya kan mikirnya rumah dulu. Memang sih kami sudah sama-sama punya rumah. Tapi kan rumah yang nanti dibeli bisa dijual degan harga lebih tinggi dan bisa beli perhiasan yang lebih lagi,” lanjutnya.

Lalu, bagaimana dengan cincin pernikahan mereka nanti? Apakah bakal dibuat mewah? “Enggak, kayaknya mau yang lebih simpel, karena kan sayang saja kalau harus dibawa untuk menyelam,” pungkasnya. (kpl/ded/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge