0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Dukung Yogya Tuan Rumah KLB PSSI

dok.timlo.net/heru murdhani
Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Yogyakarta masuk kandidat kuat tuan rumah atau venue hajatan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Oktober mendatang. Kabar ini semakin kuat setelah Mabes Polri memberikan izin penyelenggaraan KLB di Yogyakarta.

Solo yang termasuk salah satu voters di KLB nanti menanggapi positif kabar ini. Walikota Solo sekaligus mantan anggota Komite Normalisasi PSSI, FX Hadi Rudyatmo mendukung penuh pelaksanaan KLB PSSI di Yogyakarta bukan Makassar.

“Kalau di Yogya  saya betulkan. Soal tempat itu jangan disebut bahwa pemerintah intervensi. Rohnya PSSI itu kan di Yogya,” ujar pria yang akrab disapa Rudy ini, ditemui di lapangan tenis Manahan, Sabtu (8/10) pagi.

Pembina klub Persis Solo ini menyebut KLB PSSI di Yogyakarta bakal berjalan lancar, sekalipun kemungkinan ada pihak yang boikot. “Saya tekankan lagi bahwa yang punya kepentingan di acara adalah voters. Tidak ada tendensi apapun venue di Yogyakarta. Kalau pun ada yg boikot, tergantung berapa jumlahnya, kalau masih ada sepertiga ya KLB tetap jalan,” tandas Rudy.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge