0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Perwira Polres Sragen Dimutasi

timlo.net/agung widodo
Serah terima jabatan tiga perwira Polres Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Tiga perwira Polres Sragen mengalami pergantian jabatan. Satu orang diantaranya merupakan perwira menengah, yaitu Kompol Tri Purwadi yang menjabat Kabag Sumda diganti Kompol Taufik Oktavianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Solo.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan karier. Tidak ada yang istimewa atau karena sesuatu,” kata Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Jumat (7/10).

Sementara dua perwira lainnya yang dimutasi, Kasat Reskrim AKP Maryoto, selanjutnya menempati posisi baru di Bagian Propam Polda Jawa Tengah. Posisinya digantikan AKP Supadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota.

Sedangkan Kapolsek Gemolong, AKP Mukti Harjanto digantikan Iptu Stepanus Robin Pattuju yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Boyolali. AKP Mukti sendiri saat ini tengah menempuh pendidikan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan Jumat siang di halaman Polres Sragen.

Kapolres menyampaikan, Sat Reskrim di bawah pimpinan AKP Maryoto patut mendapat apresiasi. Sejumlah kasus dapat diselesaikan dengan cepat. Seperti kasus pembunuhan di Jenar, kasus kerusuhan Bonek di dua lokasi hingga pencurian bilik KPU Sragen.

”Prestasi bagus diperoleh anggota Reskrim, tidak ada masalah dengan pergantian ini,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge